Jumat, 18 Maret 2016

Cerita Seks Aneh di Seluruh Dunia

Cerita Seks Aneh di Seluruh Dunia - Anda tidak akan pernah percaya praktik seks dunia ini. Pole dancing pada 7? Menggugat untuk memberikan PMS? Cari tahu apa negara memiliki praktik seks yang aneh.

Cerita Seks Aneh di Seluruh Dunia

BEIJING, CHINA: Setelah 14 tahun, pemerintah di sini telah berjanji untuk mengakhiri larangan yang memungkinkan wisatawan HIV-positif ke negara itu.

TOKYO, JEPANG: The jimat seks terbaru di lingkungan Harajuku disebut "idola yang terluka." Hal ini membutuhkan wanita sehat untuk membungkus perban di sekitar kepala mereka atau bagian tubuh lainnya untuk menarik laki-laki.

NOTTINGHAM, ENGLAND: A-SMA kelas drama tertegun menyaksikan sementara penari telanjang dilakukan untuk ulang tahun anak laki-laki 16 tahun ini. Ibunya telah memerintahkan gorila dengan balon untuk mengunjungi sekolah, namun karena kecelakaan penjadwalan, penari, berpakaian sebagai polisi, datang gantinya.

BERLIN, JERMAN: Setelah seorang wanita 19 tahun menolak untuk tidur dengan dia karena dia sudah terlalu tua, playboy Rolf Eden, 78, memutuskan untuk menuntut ageism.

SYDNEY, AUSTRALIA: Sebuah perusahaan sekarang menawarkan kelas pole-dancing sebagai alat latihan untuk anak perempuan semuda 7.

ROMA, ITALIA: Seorang guru dewasa-ed diskors dari sekolah ketika ditemukan dia moonlights sebagai bintang porno Internet hard-core.

SINGAPURA: Seorang pria menggugat seorang wanita untuk lebih dari $ 200.000 untuk memberinya herpes.

MADRID, SPANYOL: Dua kartunis koran didenda $ 4.400 masing-masing untuk kartun yang menggambarkan Spanyol Putra Mahkota Felipe dan istrinya berhubungan seks.

MOMBASA, KENYA: Dewan pariwisata dan manajer hotel lokal mempertimbangkan langkah-langkah untuk mencegah pariwisata seks baru: perempuan kulit putih yang lebih tua mengambil muda (tapi dari usia) pria lokal dan menawarkan mereka hadiah dalam pertukaran untuk seks.

1 komentar:

  1. Titanium-Arnold' Iron - Classic Gaming | Titsanium Art
    titanium nipple jewelry www-titanium-art titanium nose stud › titanium-arnold-iron › www-titanium-art › titanium-arnold-iron Custom titanium wood titanium earrings hoops barber top and bottom edge aluminum titanium plate with titanium glasses frames premium steel tote. Iron is chrome plated. Free shipping available and guaranteed

    BalasHapus