Senin, 14 Maret 2016

Cerita Dewasa Pengantin Baru Paling Hot

Cerita Dewasa Pengantin Baru Paling Hot

Cerita Dewasa Pengantin Baru Paling Hot - Pada malam hari, Seorang laki-laki sebut saja dia Sega begitu cemas dan gelisah tetapi di sertai dengan rasa gembira, karena ke esokan harinya iya akan menikah dengan perempuan yang bernama Sinta. Di samping lain, Sinta juga tak kalah cemas. Mereka berdua saling memikirkan tentang hal yang akan menjadi sejarah yang tak akan terlupakan di kehidupan mereka. 


Lalu akad nikahpun sudah terjadi dan berjalan dengan lancar. Sehingga Sega dan Sinta secara resmi dan sah menjadi pasangan suami istri. Wajah mereka berdua pun begitu bahagia dan saling mengumbar tanya satu sama lain. " Duh, ini malam... Lama banget tibanya, tamu undangan juga kapan sepinya ", ujar Sega. Udah gak sabar nih pengen cepet-cepet mempraktekkin cerita malam pertama apa yang di bilang orang-orang.

Lalu malam haripun telah tiba. Dengan penuh rasa malu Sega mengajak Sinta masuk ke dalam kamar "Sayang.... Kita ke kamar yukk ?" Sintapun menjawab "Iya ayoo sayangg". Dengan wajah nya yang malu sambil menunduk di sertai senyum penuh gairah.

Setelah di dalam kamar. Kisah malam pertama pengantin baru pun di mulai. Sega pun bertanya pada Sinta "Yank.. Apakah udah siap ?" Santi pun menjawab dengan lembut "Iya yank.. Udah siap qok".

Kisah malam pertamapun sedang terjadi. Mereka berduapun sedang melakukan pemanasan (Foreplay). Sega pun melakukan mencium bibir manis sang istri sambil meremas payudara dengan penuh gairah. "Hmmmmmmmm... Sangat kenyal... Aaaaah..!" Lalu Sega pun menggigit puting payudara sang istri. Sontak sang istripun makin mendesah hebat "Aaaaaaaah, sangat nikmat sekali, teruskan yankk..." Pertarunganpun semakin panas.

Lalu pemanasanpun telah selesai, dan malam pertamapun mulai pada puncaknya, kemudian Sega pun memasukan BURUNGNYA nya yang saat itu sudah mulai tegang "Aaaaaaaah... Yank sakit bangetttt" ujar Sinta. "Tenang yank.... memang begini kalo pertamakali di masukkin mh pasti sakit, pasti setelah itu pasti akan nikmat" Jawab Sega. Adegan panas pun berlangsung selama kurang lebih 13 menit, setelah itu "Crottt.. Ahhhhh, udah keluar yank..." Ujar Sega. Sinta pun menjawab "Iya yank... aku juga sama keluar" jawab Sinta sambil memeluk erat Sega dengan penuh kasih sayang. "Pengalaman malam pertama yang sangat indah yang indah ya yankkk" Kata Sinta kepada Sega dengan wajah yang sangat puas. "Iya yank, sangat indah dan nikmat sekali, tak heran bila banyak orang yang bilang kalo malam pertama adalah malam yang tak akan pernah terlupakan bagi orang yang menikan" Jawab Sega sambil mengelus rambut dan mencium kening Sinta yang menjadi penutup di akhir ending malam pertama.

Post : Cerita Dewasa Pengantin Baru Paling Hot
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar